Jumat, 03 Februari 2012

Ketika Masalah Datang dan Aku Berkata...

"Aku Sendiri ... "
YESUS berkata, "Aku akan menyertai kamu sampai kepada akhir zaman ..."
Matius 28 : 20

"Aku Takut ... "  
YESUS berkata, "Aku akan menguatkan dan mengokohkan kamu ..."
1 Petrus 5:10

"Aku Menangis ... " 
YESUS berkata, "Aku akan menghibur kamu ... "
2 Korintus 1:3

Setiap orang mempunyai masalah di dalam hidupnya,
tetapi satu hal jangan biarkan masalah itu menjadi fokus utama,
seolah-olah masalah begitu besar dari pada kehidupan kita,
tetapi beritahukanlah pada masalah itu
"Hai, masalah aku memiliki Tuhan Yesus yang Maha Besar :)
Kasih-Nya begitu besar di dalam kehidupan ku. "
sehingga kita tidak akan pernah berkata ...
"aku, sendiri..."
"aku, takut..."
"aku, menangis... "
Karena Tuhan Yesus selalu bersama aku :)
Tuhan Memberkati




1 komentar:

Unknown mengatakan...

you are invited to follow my blog