Rabu, 28 Desember 2011

Cinta

Ketika kita mulai merasa jatuh cinta,,
berjuta rasanya,,,
berdebar jantung di dada  "Dag,,dig,,dug,, "
aku merasakan kebahagiaan
aku berharap dia selalu bersamaku
dan selalu berpikir tentang dia
semua tentang dia 
 aku tidak bisa berbohong
 dan rasa ini benar ada
dan ini adalah nyata,,
bahkan menusuk hatiku
hingga jiwaku
dan ini terjadi begitu cepat,,
terasa semua indah,,
  tetapi kadang  
membuat aku sedih,,
aku tahu rasa ini
waktu berjalan dengan cepat,,
selalu ingin bertemu dengan dia,,
tetapi tidak??
ini hanya sebuah keinginan dan cinta :(
Terasa berat menyelimuti hatiku
semua berujung pada dia
dia berada di jauh sana
sulit untuk di jangkau..
Cinta...
datang dengan cepat
Cinta... membakar hatiku
Cinta... membuat aku tersenyum 
Cinta... membuat aku bersemangat
sulit untuk membiarkan pergi dengan bebas
 Aku menyadari...
semua hanya sebuah cerita tentang cinta
antara dia dan aku
 Aku mencoba melupakan semua keinginanku
dan tidak ingin kembali kepada keinginan itu?
but,,, is it wrong if my heart waiting for you?
i'm sorry because I love you...
i'm sorry  because I really miss you..
only you in my heart.. my mind.. my life..
and you know.. i think all about you..
i  don’t believe it..
but this real and i feel
i fall in love with you..
i never tired of waiting for you
i don't say my love is gone...
and if until now we did not meet..
i will remember of you...
 because i keep my promise to you
and I believe
The Lord Jesus is always with me
 God bless us
 

Tidak ada komentar: